Selasa, 30 April 2024

RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPSHP) PADA PEMIILIHAN UMUM 2024 TINGKAT PPS DESA KEJAWANG

RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPSHP) PADA PEMIILIHAN UMUM 2024 TINGKAT PPS DESA KEJAWANG

Kejawang, Senin 08 Mei 2023 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kejawang mengadakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pada Pemilihan Umum 2024 Tingkat PPS Desa Kejawang. Hadir dalam acara tersebut Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sruweng, Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) Sruweng, Kepala Desa Kejawang, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Kejawang, Perwakilan Partai Politik tingkat Desa, diantaranya dari PDIP, Partai Nasdem, & Partai Perindo, dan anggota PPS beserta Sekretariat PPS Desa Kejawang. 

Kepala Desa Kejawang dalam sambutannya menyampaikan "antara PPS, perwakilan partai politik, pengawas Kelurahan/Desa, untuk saling menjaga kondusifitas demi suksenya Pemilu 2024 di Indonesia khususnya di Desa Kejawang". 

Acara tersebut adalah perjalan data Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Umum 2024 yang ditetapkan pada tanggal 05 April 2023 adalah sebanyak 2.025 Pemilih di 9 TPS di Desa Kejawang, selanjutnya pada tanggal 12 -25 April 2023 Daftar Pemilih Sementara (DPS) oleh PPS di ditempel dan diumumkan di Balai Desa Kejawang. Dalam perjalanan Data DPS yang semula 2.025 Pemilih setelah menerima masukan dan perbaikan baik dari masyarakat umum ataupun Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) diperoleh data Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Umum 2024 yaitu 2.021 pemilih.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2