Selasa, 30 April 2024

FORUM KOMUNIKASI PUBLIK (FKP) PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI (REGSOSEK)

FORUM KOMUNIKASI PUBLIK (FKP) PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI (REGSOSEK)

KEJAWANG, Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek merupakan puncak dari kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022. Melalui kegiatan FKP akan diperoleh kesepakatan kelompok kesejahteraan keluarga pendataan awal Regsosek. Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek dilaksanakan pada tanggal 2 - 21 Mei 2023.

Dalam kegiatan  Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek di Desa Kejawang yang selenggarakan oleh Tim Fasilitator Regsosek Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kebumen, dihadiri oleh Kepala Desa Kejawang, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Kepala Dusun, Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat, yang dibagi menjadi dua hari kegiatan yaitu hari Kamis - Jum'at tanggal 04 - 05 Mei 2023 bertempat di Balai Desa Kejawang. Kegiatan ini untuk melihat, memverifikasi dan memberikan dukungan hasil pendataan awal Regsosek yang dilaksanakan pada 15 Oktober - 14 November Tahun 2022. 

"Semoga dengan adanya Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek ini, dapat menghasilkan data yang akurat sebagai acuan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan Sosial dan Ekonomi di Indonesia", Kepala Desa Kejawang dalam sambutannya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2